Thursday, June 19, 2008

Me and Pets(s)

Belum ada 3 bulan semenjak kehadiran 'Si Kucing' ini di kos. Kosku memang berada di daerah pemukiman dengan populasi kucing yang lumayan.Umurnya mungkin sekitar 4 bulanan.Warna bulunya didominasi putih, dengan beberapa bercak hitam.

Baik, recap dulu ke masa kecil :-) keluarga saya emang penggemar binatang piaraan , hehehe... i mean...jaman saya kecil, tinggal di rumah lama, sampai kemudian pindah, hampir selalu ada kucing, entah sengaja dipelihara atau pendatang. Sampai2 salah satu kakak perempuan saya sudah 'connected' dengan kucing kesayangannya. Kalau kakak saya datang, baru sampai depan pagar, belum sampai buka pintu, si kucing sudah lari duluan menjemput dia. Anehnya tanpa dia mengintip atau melihat dulu siapa yang datang. Tapi kalau yang datang orang lain, saya misalnya, si kucing cuek saja. Hmm...

Di kos saya pernah memelihara ikan dalam akuarium, jaman masih kuliah dulu... trus kemudian berganti memelihara makhluk yang tidak perlu dikasih makan tiap hari: tanaman hias..... jumlahnya pernah sampai sekitar 30-an pot... kemudian sebagian besar ku angkut, ku bawa pulang sewaktu ada tugas ke Aceh selama 2 bulan.Kalau tanaman hias bisa bener2 stress relieve... setiap sore walaupun cuma membersihkan daun2 yang kering atau menyirami, sampai cuman memandangi bunga2 warna-warni sudah cukup menurunkan 'tekanan' karena sibuk seharian bekerja.

Back to this kucing :-) entah karena lama gak miara kucing apa emang begitu sifatnya, si Kucing ini lama2 lucu juga. Kalo pas aku dateng, eh dia buru2 lari duluan, nunggu pintu kamar kubuka, tapi dia gak masuk duluan, nunggu aku masuk baru deh dia nyusul, and...nyari tempat yang enak buat: tidur!. Hmm, dasar kucing, dikira hotel apa kamarku hehehe... kalo sudah kenyang dia maunya diajakin maen, kalo gak ada objek yang bergerak, dengan nakalnya dia berusaha menjadikan kakiku untuk mainan...kalo udah gitu aji pamungkas kukeluarkan daripada kaki baret2 dicakar, kuambil kemoceng, alias sulak, ini mainan kegemaran dia, mungkin berasa latihan gulat dengan ayam kali hahaha...

Update....baru 2 mingguan ada kucing, eh ada temen bawa kucing, katanya kucing temennya yang diadopsi..yang ini pendiam, udah terbiasa makan Whiskas...udah ketemu gini ini, berkelahi melulu hehehe.... wah tapi lumayan rame juga ada 2 kucing di kos...

1 Comments:

At 2:57 PM, Blogger Vita said...

pus pusss.......
bntr lg bayangin mas imron main ma kucing hihi

 

Post a Comment

<< Home

Telah ditengok sebanyak:
Counters
Amazon.com Coupons