Monday, May 12, 2008

Multitasking



Fiiiuuuhhhhh!!! Banyak bener yang musti dikerjain/dipersiapkan dalam waktu yang bersamaan minggu2 ini :-)
1.Agenda biasa, workshop, meskipun peserta naik-turun, tapi khusus bulan Mei full, setiap minggu ada.(sipp...alhamdulillah!)
2.Nyiapin dokumen2 untuk tender proyek.(akhirnya ada juga yang gol, alhamdulillah....:-)
3.Ngurus konser untuk teman yang mau tampil, ceritanya jadi EO... (dapet lagi pengalaman baru dan teman2 baru...alhamdulillah)...>>>yang mau jadi sponsor ntar kukirimi file proposalnya, gimana? :-))
4.PT yang baru udah ada kantornya, sementara belum bisa ikut proyek karena ada perijinan yang belum lengkap, tapi yah, sebagai direktur operasional sudah bisa mulai bekerja dikit2 hehehe, meski blom ada duitnya.....tapi tetep=alhamdulillah).... :-)
5.Minggu ini tepatnya tgl 17 berangkat ke Boyolali (sampai tgl 19), untuk acara Tekanas III SAG-ID (spring airsoft gunner-indonesia), yang I dan II gak bisa ikut karena jauh di Jakarta sana, mumpung deket ini, napa enggak? :-) bisa kenal dan ketemu dengan para jenderal, sesepuh airsofter ...sapa tau ntar dapet warisan arsenal hehehe... alhamdulillah lagi.... :-)

Tetep semangat!!!!

2 Comments:

At 5:29 PM, Anonymous Anonymous said...

wahahahaha

tambah rajin ngeblog aja ni Oom,
:D

ternyata postingan ini hampir serupa postinganku terakir itu yah. mostly tentang kerjaan dan kegiatan :D bedanyah dikau pakek nomer :p

Btw, bagaimana ttg kabar nikahan2 ituh? [psssst psssstt mana gosipnyah? :D]

 
At 2:34 PM, Blogger imong said...

Hehehe namanya blogger musti rajin ngeblog......hihihihi.... :-)

 

Post a Comment

<< Home

Telah ditengok sebanyak:
Counters
Amazon.com Coupons