Saturday, February 16, 2008

HP buat bapak




Jaman sekarang ini sudah jamak orang pake hape kemana-mana, tidak terkecuali buat orang tua. Udah lama sih ada niatan buat belikan hp bapak, tapi trus lupa, tenggelam oleh kesibukan yang lain :-). dan akhirnya malah mbakku yang mau belikan, ya udah. Rencananya biar mudah dihubungi kalo pas pergi kemana gitu, or ada cucu2nya yang mau curhat :-)
Then survey kesana kemari, sampe beli tabloid, majalah tentang hape. Soalnya waktu ku test pake hp-ku yang N1600 agak susah ;-), mungkin belum terbiasa or emang desainnya agak susah, makanya aku cari hape yang jarak keypadnya agak renggang, biar gak salah pencet or biar pas mencetnya, karena kemaren kalo mencet angka 2 misalnya yang keluar 2 dan 3 :-)....
Muter2....akhirnya pilihan jatuh pada N6030 .....(nominasi beberapa yang baru seri low end seperti 2626,1650,1211,2310,1208 lewat semua setelah kuliat dummy-nya).
and tadi pagi si hp baru udah dalam perjalanan, dibawa sama mbakku yang kebetulan pulang pagi tadi, sekalian biar dia yang ngajarin make'nya :-) hehehe...selamat pake hape baru ya bapak.... :-)
Review dikit :-) ni hape murah meriah :-) sekitar 600an, layar warna, gprs, ada radio fm, keypad empuk-nyaman bgt buat sms :-) hmm....jadi pengen ganti....hehehe....

2 Comments:

At 10:09 AM, Blogger oniviant said...

kalo ada acara bagi2 hape buat temen, bilang-bilang lhoo :D

 
At 9:43 AM, Blogger imong said...

@oniviant: boleh aja, tp dituker dengan angpao hehehehe.......

 

Post a Comment

<< Home

Telah ditengok sebanyak:
Counters
Amazon.com Coupons